Monday, June 6, 2016

Arti Nama Yang Berawalan C

Arti Nama Yang Berawalan C - Disini kita bukan menganalisa watak berdasarkan nama lengkap, melainkan mencari tahu watak nama seseorang dilihat dari huruf pertama namanya atau huruf awalan nama.

Jika sebelumnya kita sudah mengupas primbon watak berdasarkan nama seseorang yang berawalan A dan B, sekarang kita akan mengulas dan menganalisa untuk mengetahui sifat dari nama depan seseorang yang berawalan huruf C.
Arti Nama Yang Berawalan C
Arti Nama Yang Berawalan C
Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah ada cara membaca karakter orang dari nama depannya ? Jawabannya adalah ya, tentu saja ada cara untuk mengetahui sifat berdasarkan nama hanya dengan melihat huruf awalnya saja.

Sifat Orang Bernama "C"

Orang yang bernama C memiliki pribadi yang sangatlah sosial. Jadi jalinan pribadi sangat utama. Anda perlu kedekatan serta kebersamaan. Anda mesti bisa bicara dengan pasangan saat sebelum, sepanjang serta setelah bercinta.

Jodoh Orang Bernama 'C'

Orang bernama C cenderung menginginkan objek kasih sayang sebaiknya dapat di terima dengan cara sosial, karenanya si dia mesti ganteng atau cantik. Anda melihat kekasih juga sebagai rekan serta pendamping.

Kepribadian Orang Bernama Awalan C

Orang yang namanya berawalan huruf C adalah orang yang sangatlah seksi serta sensual. Yang anda perlukan yaitu seorang yang menghormati serta nyaris memuja anda. Nah, saat itu tidak terwujud, anda tega meninggalkannya kurun waktu lama tanpa ada kesibukan mesra/sex sekalipun. Anda yaitu seseorang pakar dalam mengontrol hasrat.

Watak Orang Nama Berawalan C

Orang dengan nama C merupakan representasi dari energi, maka orangnya energik, tinggi selera humor, miliki tidak sedikit bakat & umumnya blak­blakan. Sangat Disayangkan, beliau rata rata sedikit tak sabaran & kurang peduli terhadap orang lain.

Demikianlah Arti Nama Yang Berawalan C. Semoga bermanfaat.

Arti Nama Yang Berawalan C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Secantik Mutiara

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts